Sukma Pinilih Putri Pawenang; warnet dan arisan

By poetry - 20.59

Assalamu'alaikum dunia, Selamat pagi mama papa, uti, kakung, oma, eyang, selamat pagi teman-teman/ sahabat semua…(kak Sukma sambil bernyanyi). Hari Minggu 4 Maret 2012 aku dan mama Putri Ana Nurani pukul 14.00wib (atau jam 2 siang) pergi ke warnet. Warnet aliat warung internet, kata mama karena modem di rumah lagi trouble, jadi sementara enggak bisa dipakai, juga pengen mengajak aku jalan-jalan, kebetulan hari ini mama libur. Mama sedang mengerjakan tugas katanya, setiap kita pergi mama selalu menyediakan susu, roti atau biscuit kecil kesukaanku, diapers, minyak telon, satu set baju pasti dibawa kemana-mana, meskipun warnet yang kita tuju tidak jauh dari rumah. Meskipun cuaca agak mendung aku dan mama tetap pergi, yang penting sudah bawa payung. Aku memakai baju dress warna putih bunga-bunga.

Di warnet banyak sekali computer, bukan itu saja ada headphone, hard drive, mouse, keyboard, CPU atau central processing unit, monitor, printer, speaker, hmmm apalagi ya… Sukma dan mama dapat tempat no 8.. wach seperti tanggal lahirku. Udaranya lumayan dingin tapi untung aku udah pakai jaket wool merah jambu. Sambil mengerjakan tugas, mama menunjukkan gambar-gambar misalnya camera digital dan warna-warnanya. Karena aku sudah capek aku ajak mama pulang, disamping itu bekal makananku sudah habis , hihi…aku kenyang dan pengen bobo. Aku tidur…. Mama menelpon papa untuk menjemput kami. Sukma dan mama pulang pukul 14.55wib.

Pukul 19.30 wib, masih di hari yang sama, aku dan mama pergi ke arisan, malam ini mama ada agenda arisan pengurus, selain hari kerja, apalagi hari libur mama pasti mengajakku ke mana-mana. “Soalnya aku anaknya enggak rewel, anak yang cerdas “kata mama. Amien. Di tempat arisan banyak sekali ibu-ibu jumlahnya 15 orang termasuk aku. Aku asyik bermain dengan mainanku dan mama sedang membahas program-program menyambut peringatan hari kartini. Oke segitu saja…besok aku akan bercerita tentang imunisasiku. Terimakasih sahabat tercinta.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments