Sukma Pinilih Putri Pawenang: Family Gathering

By poetry - 00.39



Pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 pk. 08.00-12.00wib Sukma Pinilih Putri Pawenang bersama mama Putri Ana Nurani mendapatkan undangan family gathering RS JIH  “Seminar Awam Jangan Remehkan Diare Rotavirus, Kenali dan Cegah Sejak Dini.” 


Sukma sudah mempersiapkan diri sejak pagi, ketika bangun tidur, terus langsung mandi, seperti lagu yang sering Sukma nyanyikan ”bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku." 

Oiya teman-teman kebetulan untuk kegiatan ini mama mengajak Mbak Ayin teman Sukma dari Jakarta, kebetulan sekarang baru dirumah uti Jogja. Jadi kita berempat diantar oleh papa. Bismillahirrahmanirrahiim, keluar dari rumah siap-siap untuk berangkat, papa sudah menunggu.


Di seminar Sukma senang sekali bermain dengan teman-teman kecil lainnya, lari ke sana kemari, menyantap snack yang disediakan sambil terus bermain, bahkan menari karena mendengar lagu kesukaan.






Hari itu kata mama, Sukma happy sekali! Wach sudah waktunya dokter untuk memberikan pemaparan tentang apa itu diare, dan rotavirus itu. Teman-teman di edisi mendatang Sukma janji dech untuk memberikan informasi terlengkap tentang apa itu diare, rotavirus, dan deteksi dini gejala serta pencegahannya. Sampai jumpa lagi teman-teman, sahabat semua.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments