Sukma Pinilih Putri Pawenang: HUT ke 4

By poetry - 18.44

Selamat Ulang Tahun My Princess Sukma Sukma Pinilih Putri Pawenang di hari Minggu atau Ahad 8 Juni 2014  genap usia-mu  4 tahun, beragam rangkaian acara jelang ULTAHMU digelar, diantaranya tanggal 3 Juni mengajak Sukma untuk mengunjungi beberapa sekolah PAUD,  4 Juni doa bersama ibu-ibu pengurus PKK RT 09, 5 Juni Sukma mendaftar sekolah ke TK Aisyiyah Bustanul Affal Taruna Qurani, kelas TK A. Berikutnya tanggal 8 Juni Sukma berekreasi ke Pantai Depok menghirup udara segar di pagi hari, berikutnya, makan di restoran seafood, melanjutkan perjalanan mengunjungi Water Park Bantul bermain berbagai wahana, berlatih berenang bersama papa Eko Febrianto. Oma, mommy kandou, deddy zaidan, papa Eko dan mama Putri, bunda ayah dan Mas Satria. Setelah puas bermain kakak Sukma Pinilih Putri pulang dan tertidur pulas kecapean, malamnya, setelah sholat magrib, dipimpin eyang Sugiharto berdoa bersama mendoakan kakak Sukma Pinilih Putri Pawenang yang sedang berulang tahun,kemudian acara tiup lilin dan potong kue. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dan hari ini kakak Sukma Pinilih Putri Pawenang bahagia sekali.

Segala puji bagi Tuhan YME yang telah memberikan anugerah kepada kita semua, sehingga tanggal 8 Juni 2014, anak Sukma Pinilih Putri Pawenang genap berusia 4 tahun.

Eyang uti/simbah kakung simbah putri/ bapak ibu semua, mohon doa dan restu agar anak Sukma Pinilih Putri Pawenang menjadi anak yang cerdas, cantik lahir&bathin, sehat, sholehah, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan negara. Semoga menjadi anak yang selalu ceria, membahagiakan, permata hati dan pelipur keluarga, semoga dalam kehidupannya diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dalam menggapai cita-cita (mikul dhuwur mendem  njero) dan diberikan kebahagiaan dunia akherat. Amien. Terimakasih sebesar-besarnya, Doa dan Restu eyang uti eyang kakung, simbah putri simbah kakung, bapak ibu semua, adalah Hadiah Terindah bagi kami.

(Dalam empat tahun pertama anak membentuk jalur -jalur belajar utama di otaknya (koneksi dalam otak). Materi yang dia pelajari nanti akan berdiri di atas dasar itu.)

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments